Suyatno: Pentingkan Orang Bayak Dalam Bertugas Dari Pada Kepentingan Pribadi



RokanHilir:Riaunet.com~Mutasi besar-besaran terjadi pada jabatan kepala Sekolah Dasar (SD) dan SMP di Dinas pendidikan kabupaten Rohil, adapun yang dimutasi dan di Rotasi jabatan tersebut berjumlah 201 orang. Sejumlah 201 Jabatan kepala sekolah SD dan SMP serta pengawas sekolah ini dilantik langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno, Jumat (25/11/2016) Digedung Serba guna Bagansiapiapi. 

"Suyatno mengingatkan kepada kepala sekolah agar senantiasa mementingkan orang banyak dalam bertugas dari pada kepentingan pribadi, Selain itu Penguna dana bos diharapkan agar sesuai Ril, masyarakat senatiasa memantau kegiatan anggaran keluar dan masuknya tersebut.

Pengguna dana bos hendaklah berhati-hati dan sesuai dengan kebutuhan yang dipergunakan, dan gunakan secara tepat sesuai dengn ketentuan yang telah sarankan oleh pemerintah.

"Pihak kementerian Pendidikan dan kebudayaan telah menanda tangani kesepakatan dengan lembaga KPK untuk mengawasi dana Bos yang masuk kedaerah-daerah, saya ingatkan sekali lagi agar berhati-hati menggunakan dana Bos," tegasnya.

Selain Itu juga, Lanjut dia, Kabar gembira untuk masyarakat rohil bahwa pemkab Rohil akan membuka Sekolah teknik, adapun Bidang teknik tersebut adalah Bidang teknik kejuruan Perikanan ,Bidang teknik kejuruan Perkebunan, dan Bidang kejuruan teknologi dan rencananya akan dilaunching pada tahun 2017 mendatang.

"Adapun tujuan bangunnya ketiga bidang sekolah teknik tersebut untuk meningkatkan sumber daya Manusia (SDM ), khususnya di Rokan Hilir (Rohil), dan jika ditinjau dari aspek kondisi daerah ini sangat memungkinkan untuk dibangunnya  sekolah teknik tersebut," Ujarnya. 

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiliudin, Plt Sekda Drs H Surya Arfan,Msi, Asisten IV Hj Dahniar. Mkes, Kepala BKD Rohil H Roy Azlan, Kadisdik Ir H Amiruddin ,MM, Kepala BPP H Wazirwan Yunus, Kepala BPBD H .Azhar Achmad ,SE. (Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!