Tertangkap Curi Buah Sawit, Pria Ini Digelandang Ke Polsek Pujud



RokanHilir:Riaunet.com-Seorang Pria berinisial FW (21) harus berurusan dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Pujud karena telah melakukan pencurian Tandan Buah Segar (TBS) milik PT. Tunggal Mitra Plantation (TMP), minggu (6/11) sekira pukul 15.45 di Desa Siarang-arang Kecamatan Pujud kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Sementara dengan Pelapor atasnama Tija Suria Aruan (44) alamat Desa perkebunan Siarang- arang dengan Saksi Mardi Sihombing (45) dan Asumarnoto(35), kedua saksi terebut merupakan Security Pondok II MGE  PT. TMP.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis,Sik Mhum melalui kasubag humas polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Senin (7/11/2016) membenarkan dan menjelaskan bahwa kejadian itu pada minggu (6/11) saat saksi Mardi Sihombing memberikan imformasi kepada Tija Suria bahwa ada orang yang melakukan pencurian TBS diblok Divisi IV 36/37 di PT TMP.

Lalu saksi bersama dengan pelapor mendatangi TKP menemui pria tersebut dan mengakui namanya Fery Wahyudi beserta Barang Bukti (BB) sebanyak 28 buah sawit (TBS) dan satu unit Gerobak Sorong yang diamankan pihak Security PT TMP. 

"Selanjutnya Saksi menghubungi Polsek Pujud dan melakukan penangkapan pelaku. Dari hasil pemeriksaan dalam aksinya pelaku mengakui bersama dua teman lainnya, saat ini Polsek pujud sedang melakukan pelacakan terhadap dua pelaku lainnya," Jelas Yusran. (Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!