Wabub Siak Resmikan Posyandu Kampung Tualang



SIAK:Riaunet.com~Wakil Bupati Siak Alfedri MSi meresmikan Posyandu Kencana Ungu di RW 9 Kampung Tualang Kecamatan Tualang kabupaten Siak, Rabu (16/11/2016). Peresmian yang dilaksanakan oleh wabup Siak dan dihadiri oleh perangkat Kampung dan tokoh masyarakat Tualang, Pembangunan posyandu menggunakan dana desa melalui Anggaran Dana Kampung (ADK), sebesar Rp. 99 juta lebih. 

Wabup Siak Alfedri mengapresiasikan masyarakat Tualang karena peduli dengan kesehatan.

"Posyandu dibangun melalui dana ADK ini terlihat megah dan bagus dengan bazet sangat minim, berarti ada swadaya dan aspirasi masyarakat,"Ungkap Ketua DPC PAN Kabupaten Siak ini.

Alfedri mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi sebesar-besarnya atas relokasi posyandu di RK 9 ini.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terutama anak-anak dan ibu-ibu,"Tutupnya.

Sementara itu juga, Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto mengatakan bahwa pembangunan posyandu Kencana Ungu ada hal yang menjadi perhatian khusus, yakni atas kemurahan hati bapak Haji Amir selaku ketua RK 09 yg telah menghibahkan tanahnya untuk dibangun posyandu sehingga dapat diwujudkan pembangunannya.

"Semoga dengan rampungnya posyandu ini dapat meningkatkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat khususnya dalam hal mewujudkan kesehatan balita dan ibu hamil,"Tandasnya (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!