Wabup Rohil: Pada 2017 Kantor Camat Bangko Sudah Bisa Ditempati


RokanHilir:Riaunet.com~Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Jamiluddin mengapresiasi progres pelaksanaan pembangunan kantor camat bangko Bagansiapiapi yang telah dikerjakan oleh rekanan kontraktor lokal berjalan lancar.

Pembangunan fisiknya sejauh ini tidak ada kendala, informasi yang telah didapat bahwa pemenang tender tersebut adalah warga lokal, tentunya pekerjaan bangunan tersebut juga dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan pemerintah daerah kabupaten Rohil.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiluddin didamping Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, Sabtu (5/11/2016) saat meninjau perkembangan pembangunan kantor camat Bangko di Kelurahan Bagan barat.

Di jelaskannya, kalau dilihat dari perkembangan pelaksanaan pembangunan, ini sudah sesuai harapan pemerintah daerah, yakni target pelaksanaan progrees pekerjaannya bisa selesai pada akhir tahun 2016. Sementara Kontraktor memperdayakan warga tempatan untuk mempekerjakan pembangunan kantor camat.

"Diharapkan agar kantor Camat Bangko pada tahun 2017 sudah bisa ditempati,
ditegaskan kepada Dinas Cipta karya dan tata ruang untuk mengontrol pekerjaan pembangunan kantor camat tersebut agar sesuai target, dan tahun depan sudah bisa ditempati," Jelas dia.

Pemda Rohil saat ini sedang melakukan perencanaan program kantor pelayanan disetiap kecamatan ditahun 2017. Dan ini telah masuk data program bangunan pelayanan masyarakat yakni bangunan kantor camat dan kantor kepenghuluan.

"Semua itu untuk permudah akses pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan dan Kepenghuluan," Ujar Jamiluddin. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!