3 Orang Pelaku Pencurian Sarang Walet Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap Warga



RokanHilir :Riaunet.Com~Polsek bangko Polres Rohil berhasil mengungkap pelaku pencurian dan pemberatan Penangkaran burung walet berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak kepolisian polsek bangko pusako Rohil, yang mengakibatkan kerugian pada perusahaan sarang walet mencapai Rp 15 Juta, dengan pelaku MS (30) AR (31) dan ALY (27).

Pelapor yakni Masr (39) Warga jalan lintas sumatera pematang ibul bangko pusako kabupaten Rohil dan saksi yakni Fahmi dan Jais 

Awal kejadiannya pada minggu (11/12) sekira pukul 03.00 Wib, saat pelapor hendak buang air kecil dan melihat CCTV yang terpasang sudah tidak pada tempat, lalu membangunkan adik iparnya Muslim untuk memeriksa bangunan yang berada dibelakang rumah.

Hal ini dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis, Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, di ujung baru Rokan Hilir (Rohil), Rabu (14/12/2016).

Saat itu pintu bangunan dan kunci gemboknya dalam keadaan rusak, lalu Muslim membangun saudaranya dan warga setempat untuk masuk kedalam bangunan sarang walet, dan menemukan tiga orang pelaku, dan langsung menangkapnya serta menyerahkankannya ke Pos Pam yang didampingi Kapos pematang Ibul Bangko pusako Bripka Burhan.

"Saat ini ketiga pelaku dan Barang Bukti (BB) Sarang walet 0,5 Kg serta barang lainnya telah diamankan ke Polsek Bangko untuk dimintai keterangan," Ungkap Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!