Flickr

3 Orang Perwira Polres Siak Gelar Sertijab



SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 3 Perwira Polres Siak melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Siak, Selasa (13/12/2016). 

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Restika P.Nainggolan SIK yang dihadiri Seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres siak serta Gabungan anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Siak. 

Adapun perwira Polisi Polres Siak yang disertijab adalah, yaitu Kabag Sumda Polres Siak Kompol Jasman SE pindah ke Kanit 4 Ditreskrim umum Polda Riau, sedangkan penggantinya adalah AKP Agus Sibarani.

Sementara itu AKP Agus Sibarani dari Kasat Sabhara Siak digantikan oleh AKP Agus Yusirwan.

AKP Agus Yusirwan yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Minas digantikan oleh IPDA Fajri Santoso SH,sebelumnya IPDA Fajri Santoso menjabat di Panit Lantas Tualang.

Dalam amanatnya, Kapolres Siak AKBP Restika P berpesan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru dan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Siak, sedangkan kepada pejabat baru kapolres Siak diucapkan selamat menempati jabatan  yang baru dan segera menyesuaikan. Namun pada kesempatan itu juga Kapolres Siak menyampaikan bahwa 

"Mutasi yang terjadi saat sudah menjadi hal yang biasa dilingkungan Polri," Ungkap Kapolres. 

Setelah apel serah terima jabatan langsung dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat yang lama dan pejabat yang baru. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!