Anggota DPRD Rohil: Usulan Reses Dari Masyarakat Akan Menjadi Catatan Penting


RokanHilir:Riaunet.com~Anggota DPRD Rohil dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pilihan (Dapil) Satu, Hendra ST menggelar Reses dikecamatan Sinaboi kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Reses untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus membawa suara aspirasi untuk diajukan kepada pihak legislatif maupun Ekskutif melalui Sidang paripurna DPRD.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Rohil, Hendra ST pada saat digelarnya reses tersebut di kecamatan Sinaboi, Rabu (30/11/2016).

Aspirasi masyarakat ini beragam permintaan, dan akan menjadi bahan pertimbangan dan catatan penting bagi kami dalam pembahasan di Dewan nantinya, terkait usulan Infrastruktur Jalan dan jembatan, Pendidikan, Kesehatan, dan Perikanan yang di sertai usulan lainya ini akan dimasukan dalam agenda pembahasan," tambahnya.

Sementara itu juga Penghulu Sinaboi, Masri menyebutkan bahwa dengan adanya kedatangan anggota DPRD ke tempat ini kami merasa bersyuku sehingga dapat menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan setiap usulan akan menjadi proritas.

"Seperti usulan pembangunan Infrastruktur Jembatan dan jalan permanen, karna bilamana jembatan dan jalan masuk sudah bagus dan permanen saya yakin kecamatan sinaboi bakal ramai dikunjungi banyak orang," Ucapnya.

Sebelumnya masyarakat luar sinaboi banyak yang berdatangan kesini
untuk menyalurkan hoby mereka yakni memancing ikan, dan ini memang sudah dari dulunya, malahan disini pernah menjadi arena pertandingan memancing.

"Dengan banyak warga luar yang datang ini dapat menjadi Investasi bagi masyarakat daerah Sinaboi, Ya paling tidak dagangan dan penjualan masyarakat disini bisa laku itu harapan kami," tutup Masri. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!