Bupati Suyatno: objek Wisata Pulau Jemur Tak Kalah Dengan Bali



RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melakukan launching perdana Tour Objek Wisata Pulau Jemur pada hari keberangkatan rombongan bertolak dari pelabuhan pengusaha warga tionghua Bagansiapiapi menuju pulau jemur kecamatan Pasir limau kapas (Palika).

Saat akan berangkat, diingatkan kepada rombongan Tour perdana kepulau Jemur, Sesampainya nanti Kepulau Jemur rombongan jangan berbuat ucapan yang takabur, nikmati saja perjalanan kita hingga sampai ketujuan.

"Aset objek wisata kabupaten Rohil nilainya begitu besar, yaitu Pulau Jemur ini tak kalah indahnya seperti pulau Balin kalau pulau ini menjadi perhatian provinsi maupun pemerintah pusat besarnya peluang Objek Wisata jemur akan tumbuh maju pada masa akan datang.

Lauching perdana ini merupakan tahap awal rencana pemerintah dan DPRD Rohil dalam rangka pengembangan objek Destinasi wisata daerah.

Hal ini dikatakan Bupati Rohil H Suyatno, Sabtu (24/12/2016) di Bagansiapiapi. 

"Kita harapkan kedepan DPRD Rohil segera berkoordinasi dengan BUMD untuk memikirkan bagaimana agar pulau terluar berada dikawasan Rohil dapat dimanfaatkan dan dinikmati keindahannya kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau pada khususnya.

Bupati menilai bahwa Launching Wisata Pulau Jemur semata-mata ingin menarik para investor dan perkembangan sektor wisata yang berdekatan langsung dengan Selat Malaka dan Negara Jiran tetangga Malaysia," Ucapnya. 

"Mudah-mudahan apa yang direncanaka akan menjadi terwujud, dan niat kita bisa segera tercapai dimasa akan mendatang," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!