Buron 2 Hari ,Tahanan Polsek Siak yang Kabur berhasil Ringkus di Bengkalis

Siak:RiauNet.com-Jajaran Polres Siak berhasil meringkus SMR (30) alias Icun di Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Senin (12/12/2016) sekitar pukul 10.30 Wib. 
SMR alias Icun merupakan Tahanan yang berhasil kabur dari sel tahanan Mapolsek Siak pada Sabtu kemaren dengan menggunakan kunci pas/ring berukuran 10.

SMR yang sempat buron selama dua hari, akhirnya tidak bekutik setelah Tim Opsnal Reskrim Polres Siak yang dipimpin oleh AKP Hidayat Perdana SH serta dibantu jajaran Polsek Siak melakukan pengintaian selama Dua hari dan menangkap pelaku tanpa perlawanan di rumah saudaranya Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis-riau.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian N saat dihubungi Riaunet.com membenarkan kejadian penangkapan tahanan SMR alias Icun yang kabur dari Sel tahanan Polsek Siak tersebut.

"Ini berkat doa kita bersama, sehingga tahanan SMR alias Icun yang kabur kemaren dapat digiring kembali ke Mapolsek Siak untuk pemeriksaan lebih lanjut,"Terang Kapolres (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!