Camat Tualang Berjanji Akan Pentaskan Karya Seni Siswa Terbaik



SIAK:Riaunet.com~Camat Tualang Zulkifli Msi berjanji akan memfasilitasi dan menampilkan karya seni terbaik yang ada di Sekolah se-Kecamatan Tualang ke pentas atau event lebih tinggi lagi.

Hal itu disampaikan Camat Tualang Zulkifli Msi usai membuka pameran karya seni siswa kelas Xii (kelas 3) SMA 2 Tualang di halaman SMA 2 Tualang, Kamis (14/12/2016).

Dijelaskan orang nomor satu di Kota Industri ini bahwa karya siswa SMA 2 Tualang ini terbilang unik, sebab mereka mengelolah barang yang sudah tidak di pakai masyarakat menjadi karya seni yang indah. 

"Ini karya seni terbaik dan kreasi siswa SMA 2 Tualang, pameran karya seni ini perdana di kecamatan Tualang kabupaten siak, saya sangat mengapresiasinya,"Sebut Zulkifli.

Saat bercerita tentang proses pembuat karya seni baik itu seni ukir maupun seni rupa kepada Kepala Sekolah SMA 2 Tualang Dra Yulita, camat menyebutkan bahwa siswa ini diwajibkan harus membuat video proses pembuat seni tersebut.

"jadi mereka (siswa, red) tidak bisa berbohong terkait seni mereka buat,"Ujar Camat.

Camat berharap dengan pameran seni ini dapat memotivasi para siswa untuk berkarya lagi, kemudian camat berjanji apabila karya seni mereka dibilang terbaik maka akan kita pamerkan ke event lebih tinggi seperti halnya Stand bazar di Siak bermadah maupun yang lainnya,"Terang Camat (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!