Dewan Rohil Dari Dapil Satu Akan Jemput Aspirasi Masyarakat

H Rasyid Abizar (Kanan)


RokanHilir:Riaunet.com~Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Dapil satu, H Rasyid Abizar menyebutkan bahwa ada dibeberapa daerah  kecamatan dan pedesaan yang akan dijemput aspirasi masyarakatnya dan akan disampaikan melaui reses, agar masyarakat mengerti mengenai akibat berkurangnya dana pembangunan tahun 2016.

Rasyid mengaku Daerah Pemilihan (Dapil )satu yang kami sampaikan adalah empat Kecamatan, yakni Kecamatan bangko, kecamatan Sinaboi, Kecamatan Pekaitan, dan Kecamatan Batu hampar (Bantaian).

Untuk kecamatan Batu Hampar dan Sinaboi ini beragam usulan dan aspirasi yang menjadi catatan penting untuk digodok pada tahun anggaran berikutnya," Sebut H Rasyid Abizar, Rabu (30/11/2016) di bagansiapiapi.

Pelaksanaan Reses dalam rangka Penyerapan aspirasi masyarakat itu banyak beragam-agam usulan yang menjadi catatan untuk dibahas di Badan anggaran (Banggar) DPRD Rohil, kemudian akan dilanjutkan ke pemerintah daerah.

Selain itu kami juga akan menyampaikan penyebab turunnya anggaran terkait Dana Bagi Hasil (DBH) migas, agar masyarakat memahami dan menerima melalui pelaksanaan reses tersebut," Kata Politisi dari partai berlambang kaqbah tersebut.

"Dirinya menjelaskan bahwa masyarakat pedesaan juga merasa bersyukur dengan adanya Alokasi Dana Desa (ADD) yang dapat menjalankan pembangunan didaerahnya, kendati dana pembangunan pemerintah kabupaten belum terpenuhi pada tahun 2016, namun untuk menunjang pembangunan didaerah masing-masing pedesaan ini akan dapat berjalan," Tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!