Di Cabuli Hingga Hamil, TZ Digiring Ke Mapolsek Bungaraya


SIAK:Riaunet.com~Seorang pria TZ (22) yang diduga merupakan pelaku kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur dengan korban, sebut saja Bunga (14) di Kecamatan Bungaraya kabupaten siak, TZ (22) digiring ke Mapolsek Bungaraya lantaran diketahui telah menghamili bunga.

Kasus pencabulan hingga hamil tersebut diawali dengan pertukaran nomor Hp dari teman TZ, setelah dapat nomor Hp bunga pelaku menghubunginya untuk berkenalan hingga bertemu dan janjian pada malam hari sekitar akhir bulan November lalu.

Kemudian pelaku membawa korban jalan-jalan di sebuah TK Buantan Lestari Kecamatan Bunga Raya, dengan kondisi sepi bunga di ajak mengobrol sambil menggerayangi tubuh bunga. Tersangka TZ tidak henti-hentinya membujuk rayu, dan akan menikahi bunga apabila menuruti hasratnya “bejatnya" tersebut. Akhirnya korban pun pasrah hingga terjadi pergaulan seperti suami istri di malam awal pertemuan itu.

Saat selesai melampiaskan hasrat bejatnya tersangka malam itu mengantarkan bunga jauh dari rumahnya, selang beberapa hari kemudian TZ dan bunga semakin dekat. 
Ternyata, kedekatan mereka berdua tidak diterima oleh pihak keluarga bunga, namun TZ tidak memperdulikannya, TZ nekat membawa kabur bunga agar dapat leluasa mencabuli bunga, TZ mengontrak rumah bersama dengan bunga, untuk meyakinkan warga setempat, TZ dan bunga beralasan sudah menikah. 

Beberapa hari kemudian, Warga mengetahui bahwa TZ membawa lari Bunga dari Keluarganya, Kemudian TZ langsung digiring ke Mapolsek Bunga Raya untuk di proses.

Kapolres Siak AKBP Restika PN melalui Kapolsek Bunga Raya AKP Amru Hutauruk, Kamis (29/12/2016) membenarkan kejadian tersebut. 

"Saat ini Kasus pencabulan dengan tersangka TZ dan korban Bunga yang merupakan anak dibawah umur ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siak untuk ditindak lanjuti," Ujar Kapolsek (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!