Diduga Proyek Pekerjaan Semenisasi Di Kelurahan Bagan Rohil Tidak Menggunakan Besi Angker


RokanHilir:Riaunet.com~Program Pembangunan Peningkatan Kualitas PSU Kawasan Pemungkiman jalan Kelurahan Bagan Kota Bagansiapiapi yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD P) Provinsi Riau tahun 2016 pekerjaannya diduga tidak sesuai bestek.

Pantauan riaunet.com dilapangan, Minggu (4/12/2016) bahwa Pekerjaan proyek pembangunan jalan semenisasi yang menghabiskan dana sebesar Rp 188.700.000 dan dikerjakan oleh CV KUM tersebut diduga tidak memakai rangka besi angker, dan hal ini menimbulkan beragam pertanyaan dari masyarakat Bagansiapiapi.

Salah seorang pekerja dilapangan saat dikomfirmasi tidak mengetahui sama sekali bagaimana basteknya, kami hanya pekerja dan melaksanakan pekerjaan ini hingga selesai sesuai upah yang kami terima, masalah memakai besi angker atau tidak semenisasi ini, itu bukan menjadi urusan kami pak," Katanya.

Sementara itu mantan ketua Gapeknas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ishaq Mengatakan, kalau melihat dari perkembangan jalan tersebut boleh-boleh saja tidak memakai besi angker karena pekerjaan semenisasi jalan itu hanya menimpa pada jalan semenisasi yang sudah ada.

"Tetapi sepanjang kita ketahui yang selama ini, biasanya pelaksanaan pekerjaan seperti semenisasi cor  beton jalan Jarang sangat sekali tidak tidak mengunakan besi angker, jika tidak mengunakan besi angker maka jalan tersebut dikwatirkan tidak bisa  bertahan lama," Ujarnya.

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!