Digigit Anjing, Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar di Minas ditemukan Selamat


SIAK:Riaunet.com~Seorang bayi perempuan yang masih memiliki tali pusar ditemukan Selamat oleh warga Kecamatan Minas di Gang Bukit berbunga RT 03 RW 07 Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas, Rabu (7/12/2016) sekitar pukul 07.15 Wib. 
Penemuan bayi perempuan oleh warga Minas jaya tersebut diperkirakan berumur 5 Jam dengan kondisi memiliki tali pusar sepanjang Kurang lebih 8 cm dan tanpa busana atau pakaian.

Saat penemuan bayi tersebut, seekor anjing sempat menggigit dipinggang sebelah kiri dan menjilat tali pusar yang berumur darah, beruntung salah seorang warga datang menyalamatkan sang jabang bayi sehingga nyawa bayi tersebut dapat diselamatkan.

Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk memberi pertolongan, dan bayi tersebut dibawa warga ke puskesmas untuk diberi pertolongan dan perawatan.

Kapolres Siak AKBP Restika P melalui Kapolsek Minas, Kompol Lukman membenarkan penemuan bayi perempuan tersebut oleh warga.

"Saat ini bayi tersebut selamat dan sudah ditangani oleh pihak puskesmas, namun terkait orang tua bayi tersebut sedang kita lidik,"Sebut Kapolsek.

Dijelaskan kapolsek, penemuan bayi  di TKP oleh warga tidak ada ditemukan Kardus atau kain sejenisnya untuk meletakan bayi tersebut.

"Kita saat ini sedang melakukan proses penyelidikan, apakah bayi ini dibuang oleh orang tuanya atau gimana,"Pungkasnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!