DPD PPR Pelalawan Dan PT RAPP Jalin Kerjasama Bidang UMKM



 Pelalawan:Riaunet.com~Angringan Coffee Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) kabupaten Pelalawan yang berlamat di jl.lintas timur kerinci mengucapkan syukur alhamdililah, karna DPD PPR Pelalawan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan raksasa PT. Riau Andalan Pulp Paper (RAPP) dalam bidang UMKM yang pertama.

Kerja sama ini nantinya untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan bidang di PPR itu sendiri, yakni meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Usaha Menengah Kecil Micro (UMKM) di kabupaten Pelalawan-Riau.

"Dengan Adanya kerjasama ini mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.

Hal di sampaikan Ketua DPD PPR Pelalawan Ruliyushar saat berbincang kepada riaunet.com di kerinci, Minggu malam (4/12/2016).

Ruliyushar menjelaskan bahwa dari kegiatan pertama ini, saya selaku ketua DPD PPR pelalawan ingin  menerapkan kepada sseluruh anggota untuk berjiwa kewirausahaan, dan siap menghadapi pasar Global dan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang tengah dialami oleh masyarakat pada saat ini.

"Diharapkan kerjasama pertama ini nantinya bisa berjalan lancar dan sukses, sehingga isya'allah kerjasama UMKM yang telah dicetus oleh DPD PPR dan PT RAPP ini bisa di kembangkan lagi di seluruh daerah yang ada di kabupaten Pelalawan," Ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!