Flickr

DPW Alwasliyah Riau Lantik Suyatno Sebagai Ketua Alwasliyah Rohil


RokanHilir:Riaunet.com~Ketua DPW Alwasliyah Provinsi Riau melantik Pengurus Alwasliyah kabupaten Rokab Hilir. Ketua Pimpinan Daerah Alwasliyah Rohil, H Suyatno dalam sambutan mengatakan, Pengurus yang tergabung dalam Alwasliyah telah melaksanakan Musda periode 2016-2021. 

Amanah yang telah diberikan kepada kami akan benar-benar kami jalankan sebagaimana diharapkan organisasi itu sendiri, semuanya tidak terlepas dari AD/ART Alwasliyah serta pengurus yang baru dilantik tersebut.

Tentunya saya berharap, dengan dilantiknya pengurus alwasliyah kabupaten Rohil dapat membuka  barisan sebagaimana Alwasliyah bisa berkembang menjalankan program-program untuk kepentingan umat dan masyarakat khususnys kabupaten Rokan Hilir," Sebutnya digedung serba guna Bagansiapiapi, Rabu (21/12/2016).

Suyatno menjelaskan, tidak hanya Alwasliyah saja namun organisasi Islam lainnya Seperti Muhammdiyah dan NU  semua tujuannya sama, taitu bagaimana kita melaksanakan pemilihan umat Islam, itu paling penting.

Kita berharap dapat bekerjasama saling bahu-membahu dalam mengakses organisasi Alwasliyah. kabupaten Rokan Hilir kedepan
akan membuka program bagi  dikepengurusan alwasliyah," Jelasnya.

"Saya berharap kepada sayap alwasliyah tidak hanya berada ditingkat kecamatan, tapi dapat diteruskan mensosialisasikan hingga ketingkat pedesaan sebagai penerus Esktafet daerah ini, itu semua Tergantung semua personil nantinya," tambahnya.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah(PW) Alwasliyah Provinsi Riau, H.Rusli Effendy mengatakan bahwa kita telah memberi arahan bagaimana Alwasliyah bisa berperan aktif kepada umat dalam mengisi pembangunan peradapan melayu dikabupaten Rohil, kedepannya 
Alwasliyah akan menjadi organisasi Islam terbesar nomor 3 Setelah organisasi Muhammadiyah dan NU.

Semoga dengan terpilihnya Bupati sebagai Ketua Alwasliyah kabupaten Rohil dan didukung dengan adanya ketua DPRD beserta Sekda dan pejabat Rohil termasuk dalam kepengurusan, kita yakin dan Percaya program akan terlaksana dengan bagus," Ucapnya.

"Program-program Dakwah Alwasliyah kabupaten Rohil sudah kita intruksikan dapat jadi sponsor berjemaah di masjid-masjid sebagai organisasi masyarakat Islam yang Ideal, mengayomi semua kalangan," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!