Geger, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Di Pinggir Sungai Siak


SIAK:Riaunet.com~Warga kecamatan Siak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang belum tahu identitasnya (Mr X) di samping Turap Sungai Siak, tepatnya di Jalan Indragiri Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Senin pagi (5/12/2016). 

Penemuan mayat Mr X jenis kelamin laki-laki tersebut berawal dari para pekerja kebersihan kota Siak sedang istirahat dan hendak sarapan di pinggir turap Siak.

Kemudian ia melihat sesosok yang diketahui mayat sekitar pukul 09.00 WIB di pinggir bibir sungai Siak, setelah memastikan bahwasanya itu mayat. Maka ia menelpon pihak kepolisian. 

"Biasanya kami tiap pagi duduk di sini kalau sudah menyapu jalan, sekitar pukul 09.00 WIB kami melihat mayat tersebut, kami kira kayu. Tapi setelah kami pastikan, ternyata mayat, kami langsung panggil orang dijalan. 

Kebetulan ada ibu yang kami berhentikan itu suaminya adalah seorang polisi. Langsung ditelponya suaminya tersebut," ujar Ruslaini (37) salah seorang saksi mata yang bekerja sebagai petugas kebersihan itu. 

Saat dilapangan, masyarakat sudah mulai ramai berdatangan, tampak juga Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman dan anggotanya. 

Saat dikonfirmasi, Kompol Abdul Rahman, membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. 

"Betul, ada sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan para petugas kebersihan," ujar Kompol Abdul Rahman. 

Saat ini, pihak kepolisian dan masyarakat sudah mengangkat mayat tersebut ke atas. Dan mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk lakukan otopsi. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!