Flickr

HUT Satpam Ke-36, Polres Siak Dan Satpam Berhasil Kumpulkan 33 Kantong Darah

SIAK:Riaunet.com~Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)Satpam yang ke-36, Polres Siak bersama Satpam yang ada di Kabupaten Siak berhasil mengumpulkan 33 kantong darah. 33 kantong darah tersebut berhasil dikumpulkan melalui kegiatan Donor darah yang dilakukan Jajaran Polres Siak bersama Satpam se-Kabupaten siak di aula Tribrata Polres Siak, Rabu (21/12/2016).

Dalam acara Donor darah tersebut dipimpin oleh Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SIK, Kasat Binmas Polres Siak AKP Amarullah dan KBO Sat Binmas Polres Siak Ipda D.Simangunsong dan sebagai pelaksana Palang Merah Indonesia Kabupaten Siak. 

Donor darah ini diikuti oleh beberapa orang personil Polres Siak dan security dari beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayah hukum Polres Siak. 

Sampai berakhirnya donor darah, sebanyak 33 kantung darah terkumpul dan nantinya akan di bawa ke PMI Kabupaten Siak. 

Kapolres Siak AKBP Restika PN melalui Waka Polres Siak Kompol Indra Andiarta SIk menyampaikan Bahwa donor darah yang dilakukan sangat penting, karena satu tetes darah yang disumbangkan sungguh berarti bagi kemanusiaan.

Giat donor darah ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka memperingati HUT Satpam, dan diharapkan dengan giat ini sinergitas antara Polri dan Satpam semakin bersinergi.

"Kita ketahui bersama Selama ini PMI mengalami kekurangan Stok darah ,mudah mudahan dengan giat ini membantu menambah Stok darah Khususnya PMI Kabupaten Siak."Sebut Waka polres.

Sebagai mitra kamtibmas, lanjutnya, kehadiran satpam diharapkan mampu memberikan manfaat nyata dalam mendukung upaya Polri menjaga stabilitas Kamtibmas. 

"Dirgahayu  Satuan pengamanan yang ke-36, selamat bertugas kami ucapkan terimakasih." Tutup Wakapolres Siak (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!