Ini Alasan Kapolres Terkait Tingginya Beredaran Narkoba Di Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~Peredaran narkoba diwilayah Rokan Hilir masih sangat tinggi, hampir setiap hari polres Rohil melakukan penangkapan terhadap pelaku kasus penyalahgunaan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, bahkan bulan lalu saja ada 46 Kasus terkait narkoba yang ditangani Polres Rokan Hilir.

"Sebenarnya saya sangat Risih dengan masalah Narkoba ini, karena ini bukan hanya menjadi musuh kepolisian saja, melainkan musuh kita semua maupun musuh seluruh komponen bangsa.

Hal ini ditegaskan Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis Sik.MHum, Kamis (1/12/2016) kemaren Disela-sela cara Penyambutan pemenang Bujang Dara dan Riau dan Kejurda Pemenang Bola Volly Provinsi Riau.

Menurut Kapolres, peredaran narkoba disini sangat tinggi, dilihat dari Potensi kuantitas dan kualitasnya masih tinggi, Kapolsek Bangko belum lama ini telah berhasil mengungkap Pelaku narkotika, kalau dilihat  dari barang bukti tangkapan berjumlah sangat besar dan  berpotensi masih banyak peredaran  didaerah sini.

Kita juga telah sampaikan kepada Wakil Bupati tentang tingginya kasus narkoba disini, karena disini sepertinya banyak pintu masuk melalui sungai-sungai kecil begitu Pula dengan banyaknya pelabuhan-pelabuhana tikus," Tegasnya. 

Pihak kepolisian Rohil terus aktif melakukan patroli, namun itu semua membutuhkan bantuan semua komponen agar ikut andil dalam berantas narkoba di wilayah ini.

"Faktor lainnya penyebab tingginya Peredaran narkoba diwilayah kabupaten Rohil ini, salah satunya karna berbatasan langsung dengan daerah negeri tetangga jiran, bahkan berbatasan langsung dengan berbagai wilayah Provinsi dan kabupaten kota lainnya," Tutup Kapolres. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!