IPMKS Hadiri Kegiatan Rutin Kesbangpol Kabupaten Siak



SIAK:Riaunet.com~Ikatatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) mengikuti kegiatan kesbangpol kabupaten siak tentang wawasan kebangsaan yang diselenggarakan di Hotel Yasmin siak sri indrapura, Rabu (21/12/2016).

Kegiatan yang ditaja oleh kesbangpol kabupaten siak ini bertemakan "Fasilitas Pencapaian Halaqoh Barbagai Forum Keagamaan Lainnya Dalam Upaya Peningkatan Wawasan Kebangsaan". 

Ketua IPMKS, Andri Surya kepada riaunet.com mengatakan, saya bersama teman-teman pengurus IPMKS jauh-jauh hari sudah mendapat undangan dari Keabangpol Siak, dan kami hadir ke acara ini dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, kami sebagai mahasiswa dan tentunya nanti akan mempraktikanya dimasyarakat.

"IPMKS pada kesempatan acara ini hadir dengan berbagai perwakilan mahasiswa yang ada di setiap kecamatan di kabupaten siak, seperti mahasiswa Tualang, Lubuk Dalam, Dayun, Gasib, Siak, Pusako, Sabak Auh, Sungai Apit, Kandis," Katanya.

Dan kami rasa kegiatan ini sangat positif dilaksanakan secara berkelanjutan, apalagi peserta yang hadir adalah dari kalangan mahasiswa yang merupakan agent of chance," tambah Andri.

"Di tempat yang sama Kepala Kesbangpol Siak, Yurnalis mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan tujuan agar masyarakat, mahasiswa yang ada di kabupaten siak pada umumnya dapat terus menjaga dan menguatkan pancasila sebagai landasan bangsa ini, dengan meningkatkan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan," Singkatnya. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!