Langkai Cup 2016 Bergulir, Ketua DPRD Siak: Junjung tinggi Sportivitas dan Fair play



SIAK:Riaunet.com~Open Turnamen Sepak bola Langkai Cup 2016 Kecamatan Siak telah bergulir, Turnamen yang diikuti 28 tim dari enam kecamatan se-Kabupaten Siak tersebut di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan di Lapangan Belantik Kecamatan Siak, Kamis (29/12/2016).

Dalam Sambutan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan mengapresiasikan turnamen tersebut.

"Di dalam permainan tentu ada menang dan kalah, untuk itu mari kita junjung sportivitas dan Fair play agar tercipta situasi kondusif hingga turnamen ini sukses terlaksana," Ungkap Indra Gunawan kepada riaunet.com di Siak.

Menurut Indra, Turnamen Sepak bola ini terus diselenggarakan, sebab saya sangat peduli dengan perkembangan sepak bola di Kabupaten Siak. 
Indra juga mendukung penuh turnamen sepak bola, baik yang sekarang ini maupun turnamen yang bergulir di Kabupaten Siak.

"Turnamen Sepak bola ini merupakan ajang mempererat silahturahmi dan badan kita sehat bugar karena berolahraga. Didalam permainan nanti tentu ada menang dan kalah serta juga ada memperebutkan pemain terbaik, untuk itu saya menyampaikan kepada panitia pelaksana agar memasukan kategori pemain terbaik," dari saya, untuk pemain terbaik akan saya kasih uang pembina yaitu Rp 1.000.000," Janji Indra.

Sementara itu Ketua Pelaksana Open Turnamen langkai Cup 2016, Rusli Harahap mengatakan bahwa turnamen Langkai Cup 2016 ini diikuti 28 Tim dari enam kecamatan berbeda.

"Sistem pertandingan adalah sistem gugur dan memperebutkan total hadiah 6 juta rupiah,"Tutupnya (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!