Mayat Mr X di Turap Siak, Merupakan Warga Dayun


SIAK:Riaunet.com~Penemuan mayat Mr X jenis kelamin laki laki, pada Senin (5/12//2016) kemarin, sekira pukul 09.00 Wib yang ditemukan dipinggir Sungai Siak dekat Turap Siak Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak. 

Penemuan mayat Mr X tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan Kabupaten Siak dalam posisi telungkup. Setelah ditemukan mayat tersebut, pihak polisi dan dibantu warga membawa mayat tersebut ke rumah sakit RSUD Siak untuk di otopsi.

Namun, disaat petugas polisi sibuk mencari identitas mayat tersebut pihak keluarga langsung menghampiri dan mengakui bahwa dia mengenali identitas mayat tersebut.

Dia adalah Saut Mangido Tua Sihite (50) agama Kristen dan bekerja sebagai Petani, Saut bertempat tinggal di KM 68 Kampung Dayun Kecamatan Dayun kabupaten siak. 

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan membenarkan bahwa identitas mayat Mr X yang ditemukan di turap siak sudah ditemukan identitasnya.

"Iya, sudah ditemukan mas, identitas nya, kemaren Istri korban Maria Simanjuntak datang kesini melaporkan kehilangan,"Kata Restika kepada riaunet.com, Selasa (6/12/2016) melalui selulernya. 

Diceritakan Kapolres, bahwa korban Saut menjemput anak kesekolah, pada Sabtu (3/12/2016) sekitar pukul 10.30 Wib, karena sang suami tidak pulang pulang, istri dan anak mencari sang suami ke Siak pada pukul 13.00 Wib.

Namun, saat di di Jembatan Siak Tengku Agung Sultana Latifah, pihak keluarga korban menemukan sepeda motor milik korban dengan Merk Supra X125 beserta kunci sepeda motor, pihak keluarga memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Siak.

"Hingga saat ini penyebab kematian korban belum diketahui karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi, sedangkan visum luar pihak kepolisian sulit untuk mengintenfikasi karena mayat sudah membusuk, namun di bagian tubuh korban pada bagian tangan sebelah kiri tidak utuh dan bagian pipih korban terdapat luka lecet, penyebab tersebut tidak dapat dipastikan karena pihak keluarga menolak dilakukan tindakan otopsi,"Sebut Kapolres.

Saat ini, lanjutnya pihak keluarga sudah membawa mayat Saut ke rumahnya Kampung Dayun Kecamatan Dayun untuk dimakamkan. (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!