Flickr

Muhammad Nasir Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan


Muhammad Nasir (Anggota DPR RI)
Pekanbaru:riaunet.com~Putra Riau yang merupakan salah satu Anggota MPR RI yang juga DPR RI Komisi 7, Dapil Riau ll dari Fraksi Partai Demokrat, Muhammad Nasir menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Cafe Antica & Resto Pekanbaru, Riau (22/11/2016).

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang terdiri dari kaum intelektual, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat. 

Muhammad Nasir  mengatakan pada riaunet.com, sosialisasi 4 pilar merupakan program MPR RI, yang bertujuan untuk memasyarakatkan kembali 4 Pilar Kebangsaan yang sudah mulai terlupakan.

"Sebagai warga negara dalam berkehidupan bernegara, kita wajib taat dan mengerti kepada dasar-dasar negara, yaitu empat pilar kebangsaan," ujar Muhammad Nasir. Dijelaskannya lagi, empat pilar kebangsaan yang dimaksud adalah Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NKRI Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara, Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Muhammad Nasir sebagai putra daerah berpesan kepada generasi muda dan masyarakat untuk terus belajar, karena dalam usia muda termasuk ke dalam usia yang produktif untuk melakukan banyak hal.

Dan kepada masyarakat riau pada umumnya harus tetap mengamalkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan agar kedepannya kita menjadi masyarakat yang memiliki pondasi bangsa yang kokoh. Tutupnya. (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!