Operasi Cipkon, Polsek Tualang Amankan Miras


SIAK:Riaunet.com~Jajaran Polsek Tualang Polres Sik berhasil mengamankan beberapa Minuman keras (Miras) 7 botol jenis Angker Bir dan 1 botol Mansion dalam operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Kamis malam (29/12/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang berlangsung selama dua jam tersebut dengan menyisiri belakang pipa dan KM 12 Kecamatan Tualang, Namun yang menjadi target Cipkon kali ini adalah warung remang-remang yang disinyalir menjadi tempat keributan akibat pengaruh Miras.

Uniknya, dalam Cipkon ini terlihat para pengunjung cafe remang-remang kabur saat petugas kepolisian sektor Tualang menggeledah satu persatu pengunjung tersebut, ada alasan pura-pura buang air kecil saat petugas datang, kemudian kabur melalui belakang.

Setelah digeledah, petugas kepolisian kembali meminta kepada pengunjung untuk menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), bagi yang tidak memiliki KTP, pengunjung tersebut di data satu persatu.

Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar melalui Kanit Reskrim AKP Yusuf Purba mengatakan bahwa operasi kali ini merupakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

"Dalam Cipkon ini, sedikitnya 7 Botol Angker Bir dan Satu botol Mansion tersebut kita amankan ditempat berbeda, Kemudian, miras tersebut  kita sita,"Pungkasnya (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!