Flickr

Peduli Gempa Di Aceh, PWI Siak Gelar Aksi Sosial Turun Kejalan


SIAK:Riaunet.com~Bentuk solidaritas serta kepedulian terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Pidie Provinsi Aceh yang terkena musibah gempa bumi beberapa hari lalu.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak menggelar aksi turun kejalan untuk menggalang sumbangan kepada pengendara yang sedang melintas di Kota Siak, Kamis(8/12/2016). 

Kegiatan amal itu langsung direspon para pengendara yang sedang melintas, hal itu terlihat dalam waktu hanya 1 jam lebih tim Donasi dapat mengumpulkan uang sebesar Rp 638 ribu. 

“Aksi ini akan kita lakukan selama semingu jadi bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Siak atau yang sedang melintas dapat menabung untuk akhirat dengan cara memberikan sumbangan seiklasnya kepada tim kami atau ke posko korban gempa bumi di kwalian Siak,” kata Soleman wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Siak kepada riaunet.com.

Dikakatan wakil ketua PWI tersebut, melalui aksi sosial ini mudah-mudahan semakin banyak yang memberikan sumbangannya, bisa langsung disalurkan ke mereka yang menjadi korban gempa bumi. 

“Dengan aksi ini pula, mudah mudahan masyarakat semakin tergugah hatinya, serta berapapun diberikan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah,” tukas Soleman (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!