Flickr

Pelaku Pembuangan Bayi Di Minas Terungkap, Pelaku Melahirkan Di Kamar Mandi Tanpa Pertolongan Siapapun

Siak:Riaunet.com~Salah seorang Wanita muda, AMS (19) diduga pelaku pembuangan bayi perempuan di Minas Jaya, Simpang-Perawang, Kabupaten Siak kemaren masih menjalani pemeriksaan intensif bersama penyidik Polsek Minas, Kamis (8/12/2016).

Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap bahwa, pelaku tidak ingin keluarga dan orang lain tau tentang proses persalinan yang ia lakukan sendiri di kamar mandi, dan bahkan tanpa ada pertolongan siapapun. 

Pelaku tidak menduga jika dirinya harus melahirkan dinihari pukul 03.00 WIB, Rabu (7/12/2016). Berawal perutnya yang mulas dan kemudian ia melahirkan bayinya. 

Bayi itu lahir dengan selamat. Tidak ingin diketahui orang lain dan keluarganya, pelaku membawa bayinya ke Simpang Perawang. Disanalah ia membuang bayi malang tersebut.

"Ada dugaan bahwa pelaku tidak ingin keluarganya tau dan orang lain tau atas kehamilannya. Sampai akhirnya ia pilih jalan pintas," kata Kapolres Siak, AKBP Restika Pardamean Naninggolan. 

Kapolres menjelaskan, bayi perempuan tersebut diduga hasil dari hubungan gelap. Namun untuk mengungkap kasus ini hingga tuntas, kepolisian masih mendalami kasus tersebut. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!