Pemda Rohil Serahkan Bantuan 20 Unit Boat Kepada Nelayan

RokanHilir:Riaunet.com~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas perikanan dan kelautan serahkan bantuan 20 Unit Armada Boat alat tangkap ikan untuk para nelayan pesisir Rohil yang berkapasitas 3 GT.

Bantuan armada dan prasarana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemkab diwilayah kecamatan (Palika).

Hal ini dikatakan Plt Kadis Perikanan dan Kelautan Rohil Muhammad Amin, Minggu (25/12/2016) di Bagansiapiapi.

Muhammad Amin mengakui telah menyerahan 20 unit Armada Boat untuk para nelayan diwilayah Pesisir kecamatan Pasir limau kapas dipulau jemur saat lauching perdana objek wisata pulau jemur kemaren. 

Selain armada, nelayan Pasir limau kapas juga mendapatkan bantuan lainnya, sementara untuk nelayan pesisir Kecamatan Bangko, Kecamatan kubu babu salam dan Kecamatan sinaboi juga akan mendapatkan bantuan yang sama, namun karna bertepatan dengan acara lauching perdana objek wisata kepulauan jemur maka sekaligus pemda Rohil menyerahkan bantuan tersebut dipulau jemur," Ujarnya. 

Bantuan untuk nelayan tersebut semuanya bersumber dari DAK Tahun 2016.

"Mudah-mudahan kedepannya pemerintah pusat maupun provinsi terus bisa mengalirkan dananya untuk sarana dan prasarana para nelayan di kabupaten Rohil," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!