Berita Terkini

Pemkab Rohil Akan Lounching Tour Wisata Pulau Jemur

Sabtu, Desember 03, 2016
Loading...

RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) Pada Sabtu (2/12/2016) rencananya akan lauching angkutan tranportasi laut dari Pelabuhan bagansiapiapi menuju tour Objek wisata pulau jemur termasuk Lauching perdana sarana tranportasi angkutan tour wisata.

Pemkab sudah menyepakati harga jual tiket angkutan tranportasi dari Bagansiapiapi menuju pulau jemur kepenghuluan pasir limau kapas (Palika) dengan harga tiket Rp 350.000 Pergi dan pulang (pp).

Hal ini dikatakan Penghulu Pulau Jemur, Jamiludin, SAg, Jumat (2/12/2016) di Bagansiapiapi.

Rencana dalam Lauching perdana tersebut Bupati H Suyatno dan rombongan pemkab Rohil akan mengelar promosi dan Ekspose kepada masyarakat luar, bahwa daerah itu telah ada Tranportasi menuju kepulau wisata jemur, dan aktif mulai hari sabtu hingga seterusnya.

Sedangkan jadwal hari  keberangkatan tranportasi menuju pulau jemur dijadwalkan tiap hari sabtu pulangnya hari minggu, dalam satu minggu satu kali perjalanan tour kepulau jemur tersebut," kata Jamil. 

"Mudah-mudah dengan rencana Lauching perdana tersebut akan mendapatkan dorongan dan dukungan semua pihak, semoga dunia pariwisata daerah bangkit berkembang dan berjalan dengan lancar ," Tambahnya. (Sr)