Persatuan Tenis Meja (PTM) Accasia Gelar Open Tournament Divisi 1 Riau

Pemenang tournament memegang trofi juara


Pekanbaru:Riaunet.com~Kegiatan Open Tournament tenis meja Divisi 1 Riau ini dilaksanakan setiap 2 bulan Sekali, dan pada bulan ini diselenggarakan di Gor PTM Accasia Pekanbaru, pada hari minggu (18/12/2016). 

Adapun tujuan dari kegiatan Open Tournament tenis meja ini, yaitu Memasyarakatkan Olah Raga Tenis Meja.

Kegiatan Open  Tenis meja Accasia Divisi 1 Riau ini Merupakan Kelanjutan Dari Opentournament PTM Mandiri yang sebelumnya telah mempertandingkan 2 Nomor Kategori Tunggal Umum, Divisi 3 dan divisi 2, dan kali ini nomor yang dipertandingkan dalam Ptm Accasia Open Divisi 1 Riau tenis meja ini yaitu tunggal umum divisi 1 Riau.

Ketua Umum PTM Accasia, Jeri M.Nur mengatakan bahwa Pertandingan ini Merupakan AjaƱg Silaturahmi Antar sesama Atlet Tenis meja Provinsi Riau, Alhamdulillah Partisipasi dari Atlet Tenis meja Riau sangat baik, Peserta yang mendaftar cukup Banyak dari berbagai macam Club dan Ptmsi daerah kab dan kota yang ada di provinsi Riau, diantaranya Ptmsi Kab.Bengkalis, Ptmsi Kab.Pelalawan, Ptmsi kota Pekanbaru, Ptmsi Kab.Meranti, Serta Club Ptm Mandiri, Ptm Fasifik, PPLP Riau, dan lain-lain.

"Atas terselenggaranya tournament ini saya mengucapkan ribuan terimakasih atas semangat dan partisipasi seluruh komponen yang telah mendorong dalam kegiatan ini," Katanya di pekanbaru-riau.

Sementara itu juga, ketua pelaksana kegiatan tournament, Zulfahni S.Pd menyebutkkan bahwa kegiatan ini sangat meriah dalam memperebutkan Piala Bergilir, dan ini baru bisa di raih oleh peserta atlet pemenang yang telah merebut Juara 1 tiga kali berturut-turut di accasia open ini," singkatnya. 

Ditempat yang sama juga, Sekretaris Panitia, Wan Alfi Syahrin S.IP memaparkan bahwa hasil pertandingan Accasia Open Divisi 1 Riau di rebut oleh:

juara 1. Ashabal Khairi PPLP Dispora Riau

juara 2. Anaqi Davala Ptmsi Kab.Bengkalis

juara 3. Feldi Ramadhan Ptm Fasifik

juara 4. Frengki Ptm Fasifik

Dan masing-masing Pemenang akan mendapatkan Medali, Piagam dan Uang Pembinaan Serta Piala Bergilir Khusus Juara 1.

"Kami Mengucapkan Selamat Kepada Sang Juara, dan Nantikan Open Accasia Divisi 1 Selanjutnya," Papar Wan. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!