Persatuan Tenis Meja (PTM) Mandiri Gelar Open Tournament Divisi 2 dan 3 Edisi 12 Desember 2016

Foto para pemenang bersama panitia


Pekanbaru:Riaunet.com~Kegiatan Open Tournament tenis meja PTM Mandiri ini dilaksanakan setiap 1 bulan Sekali, dan Setiap bulannya diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) PTM Mandiri, edisi kali ini pada hari minggu (12/12/2016), adapun tujuan kegiatan Open Tournament tenis meja ini yaitu" Memasyarakatkan olahraga tenis meja. 

Ketua pelaksana Tournament, Wan Alfi Syahrin S.IP mengatakan bahwa Pertandingan kali ini sangat, Sangat Luar biasa Karena sudah berlevel Sumatera, dengan dihadiri dari berbagai delegasi kab/kota dan Provinsi, diantaranya Ptmsi Kab.Bengkalis, Ptmsi Kab. Pelalawan, Ptmsi Kab. Meranti, Ptmsi Kota Dumai, Provinsi Sumatera Barat, Ptm Perikanan, Ptm Falma, Ptm Tatec, Ptm UIN Suska Riau, dan Tentunya Ptm Mandiri Selaku Tuan Rumah pada Pertanidngan ini.

Selaku Ketua Panitia Saya beserta Keluarga Besar Ptm Mandiri Mengucapkan Ribuan Terimakasih atas Partisipasi dari semua pihak, semoga Kedepannya Pertandingan ini dapat terus dilaksanakan dengan Tetap Mengedepankan Konsep Loyalitas, kerja keras Kerja Puas demi Sportifitas, dan lagi-lagi Mengharapkan Prestasi Tenis meja Riau Semakin Jaya, jaya dan jaya," Serunya dia, di pekanbaru-riau.

Sementara itu juga, Sekretaris Panitia Ratna Sari S.Pd menambahkan, pertandingan hari ini sangat luar biasa semua atlet bertanding mengedepankan Sportifitas, sehingga Alhamdulillah pertandingan selesai dengan Sukses dan lancar, dan Kembali kami mengucapkan acungan jempol kepada Panitia Penyelenggara yang Sangat, sangat Loyal dalam Bekerja.

"Semoga Keluarga Besar Ptm Mandiri semakin solid dan terus memberikan wadah bagi para pencinta Olahraga Tenis meja pada khususnya untuk menggali potensi dan Prestasi, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional dan internasional," Ujarnya.

Ini Hasil Pertandingan Open Tournament Ptm Mandiri divisi 2 dan divisi 3.

Sang juara divisi 3:

juara 1. Donal Ptmsi kota Dumai
juara 2. Reza Ptm Mandiri
juara 3. Muslim T S.Pd  Ptm Duri
juara 3. AlghiEgi Ptmsi Kab Bengkalis 

Sang Juara divisi 2

juara 1. Aripadi Ptmsi Kota Dumai
juara 2. Mizan Ptm Mandiri
juara 3. Bakti Irwandi Ptmsi Sumbar
juara 3. Hasbi Ptmsi Sumbar 

Masing-masing pemenang mendapatkan medali, piagam dan uang pembinaan serta Piala Bergilir Khusus Juara 1

Kepada yang belum menang, Latihan, Latihan Dan Latihan lah, karna itu adalah Kunci dari Sebuah Kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa latihan dan kerja keras. 

"Nantikan Opentornament Ptm Mandiri Divisi 2 dan 3 edisi Selanjutnya, Salam Olah Raga, Jaya, Jaya, Jaya Tenis Meja," Ucap Ratna. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!