Pimpinan Wilayah IPNU se-Indonesia Siap Hadiri Rakernas di Riau


Pekanbaru:Riaunet.com~Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (Rakernas IPNU) tahun 2016 yang diadakan di Kota Pekanbaru dalam waktu dekat ini akan di hadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah (PW) seluruh indonesia.

Hal ini disampaikan wakil ketua panitia pelaksana daerah, Fachri Arvan Nasution kepada riaunet.com di kantor IPNU pekanbaru, selasa, (6/12/2016).

"Alhamdulillah, persiapan kita sudah matang untuk Rakernas ini. Seluruh PW juga sampai saat ini sudah memberikan konfirmasi untuk kehadirannya di kota bertuah yang kita cintai ini. 

"Rakernas ini kan hanya forum untuk Pimpinan Wilayah saja. Jadi yang hadir PW saja. Sampai sekarang sudah ada 24 PW dari total 34 PW se-indonesia yang sudah mengkonfirmasi terkait kehadirannya untuk Rakernas ini. 24 perwakilan tersebut terdiri dari, ada yang dari sumatera, jawa, kalimantan dan sulawesi," Kata Fachri.

Dia berharap, dengan adanya momen Rakernas ini dapat menjual atau lebih mengenalkan riau secara keseluruhan, dan khususnya kota Pekanbaru dalam kancah nasional. 

"Banyak sekali potensi yang bisa kita tawarkan di riau ini. Sayang sekali kalau potensi itu tidak diketahui oleh orang luar riau. Jadi dengan momen Rakernas ini kami berharap potensi yang ada di riau khususnya yang ada di kota pekanbaru dapat dikenal secara nasional," harapnya.

"Ini (pengenalan potensi riau) sangat kita harapkan. Kami berharap IPNU riau bisa berperan aktif dalam mengenalkan potensi yang dimiliki oleh bumi kita, yaitu bumi lancang kuning ini," Tutup fachri. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!