Plt.Bupati Rohul Resmikan Bank Riau Kepri Syariah Pasir Pengaraian



RokanHulu:Riaunet.com~Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman resmikan pembukaan PT.Bank Riau Kepri kantor cabang pembantu syariah Pasir Pengaraian. Sukiman berharap kehadiran bank riau kepri syariah ini bisa menyumbangkan peran besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Peresmian tersebut dilaksanakan di kantor Bank riau kepri lama yang berada di pasar lama pasir pengaraian pukul 10.30 wib, Rabu (21/12/2016.

Pemotongan pita tanda diresmika yang dilaksanakan plt bupati rokan hulu disaksikan ratusan undangan yang menghadiri acara tersebut.

Dengan diresmikannya bank riau kepri syariah ini diharapkan dapat menjadi mitra masyarakat dalam menumbuh kembangkan usaha kerakyatan di rokan hulu.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah, Irvandi Gustari mengatakan bahwa hadirnya bank riau kepri syariah dikabupaten rokan hulu ini berdasarkan hasil survey, rohul memiliki berpotensi tinggi dalam penerimaan program syariah produk bank riau kepri syariah.

Targetnya dapat menjalin kerjasama dengan badan pengurus islamik center kabupaten rokan hulu," Katanya.

Dijelaskannya, Program yang ditawarkan PT.Bank Riau Kepri Syariah ini diantaranya, Tabungan Sinar Mudarobah dengan bagi hasil sesuai misbah yang disepakati dan biaya adm maksimal 5 ribu. Akad wadiah atau akad titipan yang tidak dikenakan biaya adm.

"Selain itu untuk sisi penyaluran pinjaman berupa multi jasa umroh dengan akad ijaroh dengan memakai pembiayaan kepemilikan emas. Pembayaran dapat dilakukan dengan sistem cicilan akad murobahah. Bank Riau Kepri juga melayani transaksi kebutuhan emas sesuai syari'ah," Jelas dia. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!