Polres Rohul Gelar Peringatan HUT Satpam Ke-36 Tahun

RokanHulu:riaunet.com~Dalam memperingati Hari Ulang Tahun satpam yang ke-36, jum'at (30/12/2016) di taman kota pasirpengaraian diselenggarakan acara apel yang dihadiri oleh Plt Bupati kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sukiman.

Upacara apel tersebut diikuti oleh ratusan Satuan Pengamanan (Satpam), kepolisian, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dengan pembina Upacara Bupati Rohul. 

Usai upacara, beberapa Satpam ini juga memperlihatkan keterampilan dengan mempertontonkan dalam bentuk senam borgol oleh 16 personil satpam PT.Sai kecamatan rambah samo.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Satpam PT. Eka Dura Indonesia (EDI) atas prestasinya dalam penangkapan pencuri pupuk, dan salah seorang Satpam, Fajar Joko Purwanto juga memperlihatkan jurus karate tingkat kabupaten rokan hulu.

Dalam sambutannya, Kapolres Rohul melalui AKP Yusuf Rachmanto mengatkan, Peringatan HUT ke-36 Satpam ini mengambil tema" Mari kita tingkatkan potensi satpam indinesia melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional".

"Selain membantu dalam pengamanan satpam juga membantu dalam perkara yang lainya," Ujarnya.(Des)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!