Berita Terkini

Polsek Tanah Putih Rohil Ringkus Pelaku di duga Kurir Sabu

Jumat, Desember 02, 2016


RokanHilir:Riaunet.com~Hermanto (44) Warga Jalan lintas managgala KM 3 Kelurahan Sedinginan diringkus Polsek tanah putih terkait dugaan melakukan tindak pidana Narkotika Jenis sabu-sabu.

Imfomasi yang berhasil dirangkum wartawan melalui Paur Humas Polres Rokan Hilir, kejadianny berawal, Rabu (30/11) sekira pukul 19.00 wib. Dan informasi tersebut awalnya dari masyarakat, bahwa ditrempat itu kerap terjadi transaksi narkotika Jenis sabu-sabu, dengan Informasi itu anggota Polsek Tanah Putih melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidian tersebut bahwa dilingkungan simpang kerang ada ditemui pria yang berada diatas kenderaan Honda Baet, selanjutnya, anggota mendatangi, dan tersangka terlihat berusaha membuang bungkusan Rokok Club mild dari tangan tersangkanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis,Sik MHum melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Kamis (1/12/2016) menyebutkan bahwa tim opsnal Polsek Tanah Putih telah melakukan penangkapan dan pengeledahan pada kotak rokok yang dibuang dari tangan tersangka tersebut.

Sedangkan Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan Pelaku yaitu, 1 paket sedang butiran kristal yang diduga sabu-sabu, 2 Paket kecil butiran diduga sabu-sabu, 1 buah kaca Pirex, 1 mancis, 1 Unit Hp Nokia tipe 105 warna biru.

"Saat ini tersangka dan Barang bukti telah diamankan kemako polsek Tanah putih guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya. (Sr)