PWI Rohil Gelar Komfrensi V Untuk Memilih Ketua


RokanHilir:Riaunet.com~Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Konferensi V untuk Pemilihan Ketua maupun membentuk kepengurusan anggota yang baru. Acara Konferensi V PWI Rohil tersebut digelar di Coffe Kapal Batu enam Bagansiapiapi, Rabu (28/12/2016) Bagansiapiapi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PWI Riau, Eka Putra, ST Msc, Bidang Organisasi H Abdul Hakim Jalil ,Sag serta Wakil Bupati (Wabup)Rohil Drs Jamiluddin.

Dalam sambutannya, Wabup Jamiludin menyebutkan bahwa Profesi wartawan merupakan mitra pemerintah yang tidak bisa terpisahkan termasuk di daerah untuk menunjang suatu kegiatan pembangunan baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

"Kita berharap kerjasama itu tetap berlangsung dengan baik dari waktu-ke waktu, namun kita harapan dalam pemilihan ketua PWI yang baru nantinya bisa dapat bertahan lama hingga  jabatannya berakhir," Ucapnya.

Sementata itu juga Ketua PWI Rokan Hilir terpilih secara aklamasi, Naprio Sandy,ST menyampaikan bahwa akan mengangkat derajat marwah anggota wartawan yang bergabung dalam wadah PWI, khususnya diwilayah kabupaten Rokan Hilir-riau.

Saya berharap dukungan semua pihak baik itu pemerintah daerah maupun pengurus provinsi riau untuk bisa terlaksananya pelatihan anggota PWI maupun dalam melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," Ujarnya.

Ditempat yang sama, mantan Ketua PWI Rohil, Jaka Abdillah ,Sag mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Konferensi 5 PWI Rokan Hilir, hingga dapat terlaksana dengan lancar dan terarah.

"Dirinya juga menambahkan bahwa PWI Rokan Hilir selama tiga tahun ini tidak  pernah mendapat bantuan dari pemerintah daerah, namun berupaya kami tetap menjaga Interigritas dengan melakukan pembinaan dan memberi motivasi kepada anggota sehingga anggota lebih optimis menjalankan tugasnya dilapangan ,"Imbuhnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!