PWI Siak Akan Gelar Diskusi Panel

SIAK:Riaunet.com~Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, selasa (20/12/2016) sekitar Pukul 13.00 Wib di Gedung Tengku Maharatu akan menggelar diskusi panel dengan menghadirkan nara sumber dari kalangan akademisi serta senior wartawan juga pengurus PWI Provinsi Riau. 

Ketua pelaksana kegiatan M.Soleman menjelaskan bahwa yang menjadi Tema Diskusi Panel kali ini adalah sinergitas Pers dan Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di Kabupaten Siak. 

"Acara ini akan melibatkan semua kalangan yang berada di Kabupaten Siak, Selain rekan-rekan wartawan yang kita undang juga ormas serta LSM,” ujar Soleman kepada riaunet.com, Senin (19/12/2016) di Siak. 

Lanjutnya kegiatan itu juga untuk memberikan wawasan terhadap masyarakat Kabupaten Siak. 

“Kita berharap kedepan dengan acara ini digelar dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi peserta yang hadir,” Harap Soleman. 

Adapun nara sumber yang akan dihadirkan yakni Eka Putra Nazir, dan Satria Utama Batubara.

“Kalau tidak ada halangan kita mengundang bapak Kapolda Riau,” sebut Soleman. 

Ditambahkan Soleman, kegiatan Diskusi panel itu kerjasama PWI Kabupaten Siak dengan Polres Siak. 

“Kegiatan ini kerjasama PWI Kabupaten Siak dengan Polres Siak serta pihak lain yang memberikan dukungan,” tandasnya. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!