Saat Akan Di Tangkap Polisi Rohil, Pelaku Curanmor Berhasil Kabur



RokanHilir:Riaunet.com~Seorang warga Desa Siarang Arang Pujud, SH(22) telah melakukan tindak Pidana curanmor, dengan korban Joko Suhendro (24) Warga Dusun I Siarang arang pujud, dengan saksi Budi Saputra (24) dan Pardi (40) Warga siarang-arang.

Awal kejadiannya pada selasa (20/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib saat Pelapor pergi menanam sawit di lahan yang berada di pinggir sungai Rokan dengan sepeda motor possisi dikunci stang, selanjutnya pelapor langsung menyeberangi Sungai Rokan dengan mengunakan Boat menuju lokasi lahan sawit.

Setelah pukul 15.00 Wib pelapor pun pulang dan melihat sepedanya yang terparkir telah raib, dan melakukan pencarian disekitar TKP namun tidak juga ditemukan.

Kemudian Pelapor pun mendapatkan informasi dari Adik Iparnya yang bernama Budi Saputra bahwa ada melihat pelaku sedang mengenderai sepeda motor milik pelapor dengan kecepatan tinggi dan mendahului sepeda motor Budi saputra.

"Melihat sepeda motor pelapor, Budi saputra pun langsung melakukan pengejaran, namun tidak terkejar karena pelaku membawa kenderaan begitu kencang.

Selanjutnya pelapor dan Budi saputra melaporkan kejadian tersebut kekantor Polsek Pujud. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian senilai Rp 6.000.000.

Dengan laporan tersebut, dengan sigap polsek Pujud menerima laporan bahwa pelaku diketahui berada disimpang pujud Bagan batu, dan dilakukan pengejaran.

Diketahui bahwa sedang diincar polisi, pelaku pun kabur ke semak-semak belukar dan langsung menghilang. 

"Pelaku berhasil kabur sedangkan barang bukti sepeda motor Honda Fit x BM 6135 PT milik korban ditinggalkan pelaku dan diamankan pihak kepolisian polsek pujud.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis,Sik Mhum Melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran pangeran Chery, Kamis (22/12/2016) membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor sudah diamankan kemako Polsek Pujud guna penyelidikan lebih lanjut," Jelasnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!