Flickr

Sempat Memakan Korban, Jalan Rusak Di KPR 1 Perawang Rusak Parah, Pihak Perusahaan IKPP Tutup Mata

SIAK:Riaunet.com~Warga perumahan KPR 1, PT Indah Kiat Perawang Kecamatan Tualang kabupaten Siak mengeluhkan sikap perusahaan yang kurang peduli terhadap akses jalan di perumahan tersebut. Beberapa ruas jalan yang rusak parah diduga hanya dibiarkan begitu saja hingga bertahun-tahun. Padahal perusahaan mempunyai usaha atau menjalankan bisnis di dalam perumahan, mulai dari Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) hingga SMA dan SMK, bahkan Rumah Sakit (Klinik).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh riaunet.com bahwa jalan rusak terparah terjadi di jalan 10 di perumahan tersebut, saat dibangun dan sampai sekarang belum pernah dilakukan perbaikan, padahal hampir keseluruhan badan jalan hancur dan bahkan besi angker (warmes) sudah timbul keluar dari badan jalan. Hal ini tentu sangat membahayakan pengendara terutama anak sekolah yang melintas.

"Beberapa waktu yang lalu ada warga yang jatuh akibat menghindari lobang pada badan jalan," Sebut salah satu warga perumahan KPR 1 yang enggan disebut namanya tersebut.

Menurutnya, saat ini pihak  perusahaan (IKPP,red) dinilai harus peduli terhadap aset mereka. 

"Jangan-jangan karena perusahaan melakukan ekspansi di OKI Sumatra Selatan perusahaan jadi lupa sama aset yang di Perawang," ujarnya dengan raut wajah kesal.

Sementara itu, Ketua Perumahan YPPI, Sujaryanto Djarot mengatakan bahwa ia telah mendata seluruh sarana dan prasarana yang ada di perumahan KPR 1 maupun KPR 2, selanjutnya melakukan pengajuan permohonan kepada perusahaan untuk dilakukan perbaikan. 

"Yang prioritas utama sebagian sudah dilakukan perbaikan, ya akhir-akhir ini dikarenakan perusahaan mungkin lagi banyak dana yang keluar, karena ekspan (Ekspansi,red) perusahaan, sehingga yang prioritas pembangunan terutama selain produksi sementara dikurangi," ujar Djarot kepada riaunet.com saat ditemui dirumahnya, Selasa (13/12/2016).

Saat dikonfirmasi, Menajer PT IKPP Perawang Hasanuddin The, Selasa (13/12/2016) dini hari tadi ditelepon tidak diangkat, di SMS pun tidak dibalas (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!