Flickr

Skor Tipis, Polres Siak Bungkam Wartawan Siak

SIAK:Riaunet.com~Tim Futsal Polres Siak akhirnya kembali membungkam Tim futsal Wartawan Siak dengan skor tipis 9:8 yang digelar di lapangan Futsal Sapta Taruna kota Siak, Kamis (22/12/2016). 

Sebelum kesebelasan pria bertanding, Tim Futsal Wartawati menelan pil pahit setelah dikalahkan dengan skor 4-2 oleh Polwan Polres Siak.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Wartawan Pria yang bertugas di Kabupaten Siak tersebut, Kemenangan tim Polres itu digawangi pemain andalannya yakni Waka Polres Siak Kompol Indra Andiarta, Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk, Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani, Kapolsek Kotogasib Ipda Iswandi, Ka SPK Polres Siak Ipda Arpandi, Kasat Lantas Polres Siak AKP Anindita Rijal SH.

Sementara itu Skuad Wartawan M.Soleman Sihotang, Ali Mashuri, Irvan, Dedek, Agus, Donal, Mayonal, Faisal, Komar, Roni, Sugianto, Syaril. 

Sejak di bunyikan pluit pertanda di mulainya pertandingan gempuran demi gempuran terus di lakukan tim di bawah komando Waka Polres, sedangkan Tim Wartawan Siak di motori oleh Irvan 
Gol demi gol pun terus terjadi beberapa kali Satria Donal penjaga gawang tim Wartawan harus memungut bola dari gawangnya.

Menariknya, dalam pertandingan tersebut, gol indah pun terjadi dengan skil Back Hil Amru Hutauruk berhasil membobol gawang dengan sontekan kaki kirinya tepat di depan kiper hingga bola bundar itu pun masuk kegawang Agus Suhaili sebagai kiper pengganti.

Hingga akhir 2×30 menit tim Futsal Wartawan harus pulang dengan menelan kekalahan.

Salah satu pemain andalan Polres Siak Kasat Lantas Polres Siak AKP Anindita Rizal SH mengapresiasi pertandingan ini karena selain memupuk silahturahmi antara polisi yang bertugas di Polres Siak dengan rekan-rekan wartawan Siak juga untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

"Dalam pertandingan tentu ada yang menang dan ada yang kalah, namun dalam hal ini khususnya pertandingan persahabatan antara polres siak dan rekan-rekan media dan wartawan memupuk silahturahmi itu paling terpenting," Kata Kasat (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!