Suyatno: ASN Bekerja Harus Sesuai Dengan Acuan


RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Koordinasi dengan forkopinda dan Intansi Vertikal  tentang tata kelola kamtibmas diwilayah kabupaten Rohil. Apartur Sipil Negara (ASN) bertugas dikabupaten Rohil untuk dapat bekerja sesuai acuan yang ada dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, hal ini merupakan tuntutan pemerintah kepada ASN. 

Hal ini dikatakan Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Senin (5/12/2016) di gedung Serba Guna Bagansiapiapi usai mengelar Rakor.

"ASN itu harus patuhi undang-undang dengan benar, kalau keluar dari itu akan menjadi resiko yang besar, maka dari itu kami menhimbau kepada ASN dan Satker bekerja sesuai Pada acuan yang sudah ada," Katanya.

Kabupaten Rohil masih dalam kondisi yang aman, karena kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas pemerintah daerah, hal-hal tersebut tak terlepas dari pentingnya koordinasi kepada Intansi vertikal termasuk masyarakat. 

Kekompak sangat penting harus kita lakukan, rapat koordinasi merupakan tindak lanjut isu yang berkembang yang terjadi belakangan ini diwilayah kesatuan Republik Indonesia," jelas Suyatno.

"Alhamdulilah apa yang disampaikan Narasumber, yakni kapolres dan dandim serta Kajari, wilayah Rohil tidak berada dalam masalah, situasi aman dan kondusif saat ini.

"Suyatno menjelaskan bahwa tanggal 9 akan digelarnya HAKI dipekan Baru. Kita sangat mendukung, didaerah yang lainnya juga akan menyemarakan beragam budaya yang akan ditampilkan, seperti pameran anti korupsi, pameran jawara dan senibuadaya lainnya," Ujarnya. 

Selain Bupati, hadir juga dalam Rakor tersebut Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiludin, Ketua DPRD, Kapores Rohil AKBP Hendry Posma Lubis beserta jajaran Pejabat Lingkungan pemda Rohil Serta Camat. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!