Terbalaskan, Wartawan Siak cukur Tim Polres Siak

SIAK:Riaunet.com-Akhirnya, Wartawan Kabupaten Siak berhasil membalas kekalahan adri Mapolres Siak pada pekan lalu melalui pertandingan Futsal Persahabatan di lapangan Sapta Taruna Siak, Kamis (6/12/2016) kemaren.

Wartawan Siak selaku tuan rumah tampil dengan performa terbaik dan berhasil mencukur polres siak dengan skor 14-11, kemenangan ini merupakan ajang balas dendam karena sebelumnya Wartawan Siak dicukur dengan Skor telak 11-2 oleh Mapolres Siak.

Pada pertandingan kedua di Sapta Taruna, Kamis (6/12/2016) wartawan Siak selaku tuan rumah berupaya memberikan penampilan terbaik dengan kombinasi pemain senior dan junior.  

Tampak pemain senior seperti, Alimasruri, Halim Rambe, Sulaiman, Dede, sementara Junior ada Irvan, Agus, Faisal, Wahyu dan Adi. Tim Polres Siak turun Wakapolres Siak dan Kasatlantas Siak.

Sejak menit awal permainan kedua tim berlangsung sengit, namun tim Polres Siak sempat unggul 2 gol. Tertinggal dua Gol tim awak media Siak ini dimotori Irvan Z yang merupakan mantan PS Siak tersebut berupaya mengejar ketinggalan hingga mampu mengecilkan ketinggalan menjadi 2-1. 

Namun tak berlangsung lama Polres Siak memasang keunggulan menjadi 3-1. Babak pertama beberapa gol tercipta Polres unggul 6-5.

Babak kedua, tim Futsal wartawan Siak meningkatkan tempo permainan, sehingga pertandingan semakin menarik. Permainan kedua tim yang berlangsung terbuka sempat terjadi hujan gol, namun menit-menit akhir wartawan Siak berhasil menyarangkan tiga gol sekaligus dan menutup permainan hingga skor berakhir menjadi 14-11. 

Usai pertandingan itu M.Soleman Sihotang pemain Wartawan Siak mengatakan, pertandingan yang ditaja Polres Siak dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak itu harus di apresiasi dengan baik untuk menjalin silaturahmi antar mitra. 

“Ini yang kedua kali kita main Futsal dengan tim Polres Siak setelah beberapa hari lalu juga main di mapolres Siak,” ujar Wakil ketua PWI Kabupaten Siak itu.

Sementara itu, Wakapolres Siak Kompol Indra Andriarta SIK mengatakan bahwa melalui kegiatan pertandingan persahabatan, akan  mempererat silaturahmi antara insan pers dan Polres Siak dan juga menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga. 

“Pertandingan ini cukup luar biasa, selain menjaga silatutahmi juga untuk kesehatan tubuh melalui olahraga. Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kita dengan rekan-rekan wartawan,” janjinya (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!