Terima Bantuan Buku, Kepala Perpustakaan H.Mahidin Said Ajak Warga Rohul Membaca



RokanHulu:Riaunet.com~Perpustakaan Nasional Republik Indonesia salurkan bantuan 1500 eksamplar buku baru kepada kantor perpustakaan daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dengan bantuan buku baru ini perpustakaan H.Mahidin Said Rohul memiliki koleksi sebanyak 47.430 eksamplar buku yang dapat dimanfaatkan masyarakat Rohul.

Buku bantuan dari perpustakaan nasional tahun 2016 yang baru diserahkan beberapa hari lalu masih tertumpuk di ruangan arsip kantor perpustakaan dan arsip kabupaten rokan hulu. Buku sebanyak 1500 eksamplar ini akan didata dan dikelompokkan dahulu baru disusun ke rak buku yang berada diperpustakaan H.Mahidin Said.

Kepala kantor perpustakaan dan arsip kabupaten rokan hulu, IrJufri M.Si mengatakan bahwa bantuan buku hibah dari perpustakaan nasional ini akan digunakan untuk perpustakaan H.Mahidin Said untu menambah koleksi buku di perpustakaan daerah rokan hulu.

"Dengan diterimanya buku baru ini, beliau menghimbau agar masyarakat rokan hulu beramai ramai untuk datang ke perpustakaan H.Mahidin Said untuk membaca buku dan menjadi anggota perpustakaan aktif," Ucapnya.

Diketahui bahwa pada sebelumnya Koleksi buku diperpustakaan H.Mahidin Said berjumlah 45.930 eksampelar, dengan jumlah judul 9.552 judul terdiri dari buku pengetahuan umum dan juga pendidikan. Dengan hibah buku dari perpustakaan nasional ini koleksi buku perpustakaan menjadi 47.430 eksamplar. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!