Flickr

Tiang Lampu Dijalan Meredan roboh

SIAK:Riaunet.com~Salah satu tiang lampu jembatan kebanggaan masyarakat kecamatan Tualang Kabupaten Siak, yaitu jembatan sultan syarif kasim atau lebih dikenal dengan nama jembatan meredan roboh, Kamis (15/12/2016), penyebab roboh tiang lampu jembatan meredan saat ini tidak diketahui.

Pantauan riaunet.com bahwa salah satu tiang sebelah kanan dekat Pos penjagaan Dinas perhubungan arah ke kota Istana siak telah roboh, penyebab roboh di duga goncangan hebat dari mobil bertonase tinggi yang melintasi jembatan meredan tersebut, saat dilihat awak media kondisi tiang tersebut sumber ketahanan tiang berasal dari 4 besi baut, dari 4 besi baut dua ring sebagai pengunci telah hilang. Beruntung dalam kejadian roboh tiang tersebut tidak ada menelan korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan petugas dari dinas terkait dari Kabupaten Siak ataupun Provinsi Riau yang memiliki Aset tersebut belum datang memperbaiki. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!