Flickr

Wabup Siak Terima Kunjungan Kepala Pusat Perpustakaan Nasional

SIAK:Riaunet.com~Wakil Bupati (Wabup) Siak Drs H Afedri, Jumat (16/12/2016) menerima Audiensi Kepala Pusat Perpustakaan Nasional Jakarta, bertempat di Ruang Rapat Sri Indrapura, dalam audiensi tersebut bertujuan untuk mempromosikan perpustakaan digital di Kabupaten Siak.

Hadir juga dalam kesempaan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Siak Fauzi Asni, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaludin, Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Siak Herayulwita serta pejabat terkait lainnya.

Alfedri menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan pihak perpustakaan Nasional yang bertujuan untuk memperkenalkan kemajuan teknologi sebagai tujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten Siak dengan penggunaan pustaka digital.

"Kami berterimakasih kepada bapak ibu yang datang untuk memperkenalkan, ini suatu kemajuan di layanan perpustakaan, memang sudah saatnya siak juga mengikuti perkembangan, masih banyak orang yang belum tau dengan perpustakaan, jadi dengan hadirnya perpustakaan digital ini, nantinya orang dapat tau dan dapat meningkatkan minat baca tanpa harus datang ke pustaka," Katanya.

"Kami komit untuk mewujudkan perpustakaan digital, namun dengan kondisi kemampuan keuangan yg semakin sulit kami belum bisa menyeluruh menerapkan program perpustakaan digital ini, kita lakukan secara bertahap dan semoga ditahun mendatang keuangan akan membaik dan bisa kita terapkan secara menyeluruh," tambah wabup.

Sementara itu, Kepala perpustakaan dan Arsip siak, Herayuwita juga menjelaskan bahwa ini juga program perpustakaan dari arahan bupati siak untuk mengembangkan perpustakaan digital. 

"kami berusaha mewujudkan hal ini di kabupaten siak sesuai dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini," Ujarnya. (rdk/hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!