Yarmanis Terpilih menjadi Kades, Warga Berharap Program Yang Lalu Dilanjutkan



RokanHulu:Riaunet.com~Mantan kepala Desa Rambah Samo Barat (RSB) kecamatan rambah samo kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Yarmanis Daulay kembali dipercaya masyarakat untuk mengemban amanah sebagai kepala desa rambah samo barat 6 tahun kedepan. 

Terpilihnya Yarmanis dengan perolehan 604 suara, selisih 111 suara dari kandidat nomor urut 1, yaitu Wahid, hal ini membuat masyarakat berharap agar seluruh program yang telah menyentuh masyarakat yang sudah diterapkannya 6 tahun lalu agar dilanjutkan kembali.

Kamis petang (1/12/2016) di kediaman Yarmanis Daulay yang berada di jalan diponegoro, dusun danau sati mendadak ramai dipadati tim sukses dan para tetangganya setelah kabar tentang kemenangan beliau pada pilkades desa rambah samo barat. Sanak saudara dan para tetangga pun berdatangan memberi ucapan selamat.

Yarmanis mengaku, dari informasi dan data perolehan suara yang dihimpun tim suksesnya dan para saksi kandidat nomor urut 3 dari 5 tempat pemungutan suara dirinya berhasil memperoleh suara terbanyak dari lima kandidat tersebut, yakni 604 suara.

Beliau sendiri memiliki visi " menuju desa rambah samo barat terbaik di provinsi riau tahun 2022 ", dengan misi meningkatan ekonomi kerakyatan, meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat dan pemberdayaan masyarakat, meningkatkan sarana prasarana kesehatan dan pendidikan.

"Warga desa rambah samo barat, Megi berharap agar kembalin menjabatnya Yarmanis sebagai kepala desa rambah samo barat, agar bisa meneruskan program-program nya yang menyentuh masyarakat pada periode lalu, dan mewujudkan impian masyarakat rambah samo barat untuk menjadikan desa ini sebagai desa terbaik di provinsi riau pada tahun 2022," harapnya.

Adapun rekab perolehan suara lima kandidat diantaranya, kandidat nomor urut 1 Wahid memperoleh 493 suara, 
Nomor urut 2 Firdaus memperoleh 115 suara, nomor urut 3 Yarmanis daulay memperoleh 604 suara, nomor urut 4 Resky memperoleh 406 suara, nomor urut 5 Isnaini memperoleh 402 suara. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!