6 Pejabat Di Kecamatn Tualang Menggelar Pisah Sambut

SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 6 Pejabat di Kecamatan Tualang lakukan Pisah sambut di aula serbaguna Kecamatan Tualang, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 14.30 Wib. Orang nomor satu di Kecamatan Tualang sebelumnya Zulkifli Msi digantikan Camat baru yaitu Zalik Effendi dari Camat dayun, sementara itu Zulkifli Msi dipromosikan menjadi Sekretaris Perpustakaan Kabupaten Siak.

Selain itu, Sekretaris Camat Tualang yang lama Hassanal Lutfi digantikan oleh Hendra Nugraha MSi, Sekcam yang lama M Hassanal Lutfi di promosikan menjadi Camat Kerinci kanan, sedangkan Hendra Nugra dari Seklur di Kandis. Kasi Kessos Nofriadi S Sos digantikan oleh Midawati SSos, Nofriadi dipromosikan menjadi Kepala UPTD DPKAD Tualang.

Sedangkan Kasi Trantib Siswanto digantikan oleh Rudi Vivi Hendri ST, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Suhaimi SH digantikan oleh Menik Sri Aprialati SSos dan Sekretaris Lurah Perawang Maryuli SSos digantikan oleh Muliana SSos. 

Pada kesempatan itu Camat Tualang Zalik Efendi mengatakan, Kecamatan Tualang adalah suatu kecamatan yang cukup ramai di Kabupaten Siak. 

"Banyak masyarakat banyak masalah, dan tentu butuh arahan dari semua pihak. Mudah-mudahan kami siap menjalankan tugas yang telah menanti dengan dukungan dari semua pihak," kata Camat Tualang yang baru dilantik di Gedung Sport Hall kabupaten Siak.

Sesuai dengan pesan Bupati Siak agar setiap SKPD untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan menarik investor, kedepan Pemerintahan Kecamatan Tualang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan arahan dari bupati tersebut. 

"Yang terpenting bisa meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," lanjut mantan Camat Dayun ini. 

Sementara itu dalam sambutannya, mantan Camat Tualang, Zulkifli MSi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Perpustakaan Arsip Siak menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi pejabat merupakan hal biasa.

"Untuk camat baru, mudah-mudahan pengawai baru bisa berbuat lebih baik lagi daripada saya, dan bisa mengayomi masyarakat. Bisa bekerjasama dengan pak Penghulu dan pak Lurah serta bisa kompak," Ujarnya.

Selanjutnya kedepan kata Zulkifli, amanat yang diberikan pak Bupati kepada kami menjadi Sekretaris Perpustakaan Arsip Siak memang bunyinya sepele, tapi ini merupakan tempat penyimpanan dokumen negara. Seluruh arsip SKPD dan arsip Kerajaan Siak disimpan disini, ini yang harus dijaga.

Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan cinderamata kepada camat dan pegawai lama yang akan dipindah tugaskan di wilayah tugas masing-masing. Selain itu, pegawai kecamatan memberikan kejutan kepada camat lama yang saat itu sedang berulang tahun yang ke 49 tahun dan melakukan pemotongan tumpeng. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!