Flickr

Alfedri Lantik DPC PAN Tualang Dan Sei Mandau

SIAK:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak melantik  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Tualang dan Kecamatan Sei Mandau di aula Serbaguna Kantor Camat lama Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu malam (8/1/2017).

Pada acara tersebut Ketua DPC PAN Kecamatan Tualang dipangku oleh Zulfahmi sedangkan Ketua DPC PAN Kecamatan Sei Mandau dipangku oleh Ridwan. 

Hal itu dibuktikan berdasarkan Surat Keputusan Kepengurusan DPC PAN periode 2015-2020 itu yang dibacakan oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Siak Hj. Gustimar SPd yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Siak.

Ketua DPC PAN Kecamatan Tualang terpilih, Zulfahmi dalam sambutannya  menghimbau kepada semua  pengurus yang telah dilantik agar bisa melaksanakan sumpah yang telah diucapkan. 

“Kepada seluruh yang telah dilantik tadi hendaknya bisa melaksanakan sumpah yang telah diucapkan," Ucap dia.

Dia berharap agar kader ataupun pengurus PAN bisa bekerjasama dengan masyarakat maupun Ormas-ormas.

Dalam SK yang memuat tentang Pengesahan Pengurus DPC PAN diketahui bahwa Pengurus Harian Kecamatan Sei Mandau diketuai oleh Ridwan, Sekretaris Afjafri, Bendahara Abdul Hakim. Sedangkan Pengurus Harian Kecamatan Tualang diketuai oleh Zulfahmi, Sekretaris Nursyam, dan Bukhari (Aseng belut) sebagai Bendahara. 

Acara pelantikan Pengurus DPC PAN tersebut tampak hadir Ketua DPD PAN Kabupaten Siak H Alfedri MSi serta beberapa anggota DPRD Siak, Camat Tualang, unsur Ormas dan Kepemudaan seperti Garda Tualang.(Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!