Flickr

Bermaksud Melerai, Oknum Satpol PP Perawang Dilibas oleh Bodyguard Scorpio

SIAK:Riaunet.com~Salah seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Nasrul dilibas oleh dua orang Bodyguard tempat hiburan malam Karoke Scorpio di Jalan M Yamin Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 03.20 Wib.

Korban Nasrul dilibas oleh Bodyguard pemilik karoke Scorpio lantaran melihat temannya berinisial RI sedang adu mulut di depan Karoke Scorpio.

"Waktu itu, saya melihat RI bertengkar dengan ER (yang saat ini masih buron) di depan cafe bilkis, kemudian saya merasa kenal terhadap keduanya, saya melerainya, setelah melerainya pertengkaran mulut terjadi antara ER dan RI maupun saya,"Imbuhnya.

Setelah adu mulut berlangsung pemilik karoke Scorpio keluar bersama pengunjung lainnya, sudah terasa aman, Nasrul kembali menikmati santapan malamnya di cafe bilkis lantai dua.

Sebelum sampai di cafe bilkis, lanjut Nasrul menjelaskan, tiba tiba datanglah seseorang berinisial JH dari KM 7 dengan mengunakan sepeda motor, kemudian JH mengambil sebuah parang yang diletaknya di Sepeda motornya, JH langsung berlari sembari mengayunkan parang kearahnya, beruntung saya menghindar dan memegang parang tersebut sehingga membuat tangan saya terluka.

"Ketika itu, saya menahan ayunan parang tersebut, dari belakang datang lah ER memukul dengan kursi dan membuat kepalanya mengeluarkan darah segar bercucuran membasahi baju yang saya pakai,"ceritanya sembari melihat bekas luka bacoknya
tersebut.

Nasrul mengalami luka bacok dibagian tangan dan luka bagian kepala saat dipukul oleh benda tumpul maupun benda tajam oleh kedua pelaku. Atas kejadian tersebut pelaku melarikan diri dan korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar membenarkan kejadian pengeroyokan dengan korban anggota Satpol PP tersebut.

"Saat ini kedua pelaku berinisial ER dan JH sedang kita buru guna proses penyelidikan," Ungkap Kapolsek (Iz).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!