Flickr

Diduga CV. Kepenuhan Madani Operasionalkan Alfamart Di Simpang UPP Tampa Kantongi IUTS

RokanHulu:Riaunet.com~CV. Kepenuhan Madani mengelola sejumlah Alfamart yang beroprasi di kabupaten Rokan Hulu (Rohul). sayangnya, alfamart yang dikelola belum memenuhi syarat namun telah berakivitas, seperti alfamart yang ada di simpang Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Setelah sukses grand opening alfamart di daerah simpang tangun kecamatan rambah pada akhir Desember 2016 lalu, kini CV. kepenuhan madani kembali membuka alfamart di simpang universitas pasir pengaraian, dan di oprasikan mulai jum'at 12 januari 2017 lalu.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Perizinan Terpadu Rohul, Desma Diana S.Sos, Jumat (20/1/2017) mengatakan bahwa Alfamart yang dikelola CV. kepenuhan madani di simpang UPP tersebut belum mengantongi izin gangguan (HO), dan Izin Usaha Toko Swalayan (IUTS), dan mereka hanya baru mengantongi izin prinsip saja.

"Menurut Desma Pihaknya akan segera melayangkan surat peringatan kepada CV. kepenuhan madani tersebut, sebab tindakan ini sudah menyalahi aturan yang berlaku," Ujarnya. (Des)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!