Berita Terkini

Diduga Epilepsi, Buruh Tani ditemukan Tak Bernyawa Di Tepi Sungai Siak

Selasa, Januari 31, 2017
Loading...
SIAK:Riaunet.com~Salah seorang buruh tani, Hamdani (50) ditemukan meninggal dunia di perairan Sungai Siak tepatnya di pelabuhan Rasau Kuning Kampung Pinang sebatang timur Kecamatan Tualang kabuaten Siak, Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 21.30 Wib. 

Hamdani ditemukan oleh masyarakat dan dibantu Polairud Perawang, Pria parubaya berasal dari Desa Sinaboi Rokan Hilir tersebut di duga memiliki penyakit Epilepsi atau lebih dikenal dengan penyakit Ayan, penyakit Epilepsi yang diderita korban sudah kurun waktu 5 tahun belakang. 
  
Kapolsek Tualang, Kompol Ali Dahmar Siregar melalui Kanit Reskrim AKP Yusuf Purba, Selasa (31/1/2017) membenarkan adanya penemuan mayat di Rasau kuning.

Terungkapnya penemuan mayat tersebut berawal dari peristiwa penemuan sampan yang dipakai korban, sabtu ( 28/1/2017) sekira pukul 11.00 wib, yang mana masyarakat melihat sampan yang didayung oleh korban dalam keadaan hanyut. 

Atas dasar itulah masyarakat melakukan upaya pencarian oleh  Polairud Perawang, dan di temukan pada hari minggu tanggal 29 januari 2017 sekitar pukul 21.30 Wib, kondisi penemuan mayat ditemukan dalam keadaan telungkup di atas pasir tepi sungai Siak seberang pelabuhan Rasau Kuning.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa pihak keluarga untuk di makamkan, sementara pihak keluarga menolak untuk di otopsi,"Tutupnya. (Iz)